Jumat, 24 Oktober 2014

Oats Drink




Oats Drink 

Oats drink adalah Minuman serbuk kesehatan dengan rasa coklat vanilla
Oats drink bagus untuk kesehatan karena terdapat oat yang mengandung Beta-Glukan.
Beta Glukan adalah sejenis serat dengan antioksidan tinggi yang membantu menjaga kadar kolesterol, mengontrol berat badan, mengontrol glukosa, dan menjaga kesehatan usus. 

Manfaat Oats Drink : Sistem Imun 
Oats drink mengandung serat bernama beta glucan yang terkenal mampu melawan virus, bakteri, dan parasit. Sehingga makan oatmeal sama dengan meningkatkan sistem imun tubuh.

Berat Badan
Karena berserat tinggi, proses mencerna oats drink pun berjalan lambat. Oleh sebab itu oatsdrink membuat perut kenyang tahan lama dan mampu membantu proses penurunan berat badan.

Pencernaan
Susah buang air besar? Cobalah minum Oats drink setiap hari sebagai menu sarapan. Selain mampu menjaga berat badan, Minum Oats drink juga membantu melancarkan pencernaan.

Diabetes 
Penderita diabetes juga disarankan mengonsumsi oats drink. Sebab oats drink memiliki khasiat menyerap gula berlebihan dalam tubuh akibat kinerja insulin yang bermasalah.

Tekanan Darah Tinggi
Makan oats drink setiap hari mampu menurunkan tekanan darah tinggi. Bahkan jika dibolehkan oleh dokter, konsumsi oats drink bisa mengontrol tekanan darah tanpa bantuan obat-obatan.

Kolesterol
Serat pada oats drink punya efek khusus pada kolesterol, yaitu menurunkan kadar kolesterol jahat dan meningkatkan kolesterol baik. Sehingga kesehatan kardiovaskular tetap terjaga jika rajin Minum Oats drink setiap hari.

Kanker
Oats drink mengandung antioksidan yang menangkal radikal bebas. Setidaknya konsumsi oats drink mampu mencegah kanker payudara, usus kecil, dan usus besar.

Libido
Jika merasa gairah seksual sedang menurun, cobalah Minum Oats drink. Sebab komposisi di dalam oats drink juga efektif menyeimbangkan kadar hormon testosteron dan estrogen yang meningkatkan libido.

Mabuk Alkohol
Bangun di pagi hari dengan kepala sakit akibat mabuk alkohol memang tidak menyenangkan. Coba atasi masalah itu dengan Minum oats drink setiap pagi.

Suasana Hati
Beberapa makanan bisa membuat suasana hati menjadi buruk. Namun tidak dengan Minum oats drink. Minum Oatsdrink yang mengandung vitamin B6 justru membuat tubuh rileks dan memperbaiki suasana hati yang buruk.

Oats drink sudah mendapat izin dari:
  • DEPKES P-IRT No.2133311060542-18 
  • Sertifikat halal MUI
Netto : 250 gram

0 komentar:

Posting Komentar